Sabtu, 01 Oktober 2011

Crash Nitro Kart s60v2 || n-gage game for s60v2 !!


by Ryan™ on 02:42 PM, 09-Sep-11
siang agan,,,agan,,,,mrgreen (nyengir2 gg jelas) hehehe...

smoga kalian smua dalam keadaan baik ya...hehe
kali ini ane mw iseng2 post game nih,,,yaah...lumayan lah tuk tambahan game dikategori game ..
Biar keliatan rame,,,ckckckck

Ceritanya ane lgi muter2 mbah google nih,,ehh,,,ktemu game begenean,,,tdinya sie ane ragu tuk download game ini, tkut gg work aj di os7 blum lg size na lmayan edeg gan..5mb, tp stelah coba,,alhamdulillah bisa juga trnyata....biggrin mrgreen







Penampakan yg pertama bkan dr screen shoot hp ane,,,huhuhu,,,ane dpt dr googling,,,biar keren dkit gan,,,,ckckckck...mrgreen

Grafik n sound ajieb kok gan,,,(namana jg game ngage)

monggo dsruput .

crash nitro kart s60v2 os7-os8.sis

WARNING
Jika terjadi game mental atau tdak trbuka instal dulu ngage main system dan sekutunya..dan aktifkan bluetoth pada saat ingin memainkan game ini..

tested on 3230,7610

Tidak ada komentar:

Posting Komentar